Sentuh keinginan inti




Awal Tahun 2002 , Time memasang foto komputer yg terlihat aneh, dasarnya kecil dg permukaan bulat dan leher mengkilap tersambung ke monitor layar datar, komputer ini bernama iMac dan iMac ini dikenalkan oleh perusahaan Apple Computer & akhirnya supaya tidak gulung tikar CEO Apple Steve Jobs menuturkan visi baru untuk Konsumen, mengingat apple adalah kesayangan golongan pengguna komputer tertentu.
Singkat cerita visi dari Steve Jobs yg percaya bahwa masa depan terdapat pada PC sebagai Penghubung digital untuk camcorder itu di kritisi oleh para kompetitor dan di olok2 seperti badut & konyol bahkan dibilang jauh dr hebat.

Pertanyaannya bagaimana dg publik??
Mereka merengkuh visi dr Steve Jobs krn sesuai dg langkah2 kehidupan yg nyata dan menjanjikan , Apple Computer yg lebih di kenal dengan Apple ini menjadi naik saham nya 4,856% dibandingkan kompetitor terdekatnya 14%.

Kenapa?....
Karena bagi Steve Jobs untuk menyadari hal tertentu dan bisa mempengaruhi orang lain agar bertindak pertama-tama harus berhubungan dg keinginan inti yg mereka rasakan.

Bukan mengejar kesuksesan semata, ingin di sukai, dan bukan mengincar pengaruh besar dlm mengonsumsi produk.

Pengaruh membutuhkan lebih banyak intuisi dibandingakan intelektulitas.
Pengaruh membutuhkan tangan lembut
Agar lebih banyak menjalin hubungan dan akhirnya muncul perubahan sejati secara interpersonal dr dalam diri seseorang

www.dianlesmana.com



Top